EMPLOYEE ENGAGEMENT - Skrining Terintegrasi Kesehatan (Medical Check Up)

Skrining Terintegrasi Kesehatan (Medical Check Up)
Bekerjasama dengan HR Dept. mengadakan program Medical Check Up (MCU) baik secara fisik maupun psikologis untuk 4.232 orang karyawan/ti PT. Sarimelati KencanaTbk. khususnya yang berdomisili kerja di area DKI Jakarta.

PT. SMK TBK juga berkolaborasidenganDinasKesehatanPropinsi DKI Jakarta yang mengirimkan 700 orang team medis dan analisdariPuskesmas-puskesmas Kecamatan maupun Kelurahan yang berada disekitar Kantor, Gudang, Pabrik dan Restoran/Outlet PHR/PHD/KPH/PHE untuk melakukan skrining.

Dengan suatu misi yaitu memastikan bahwa kondisi karyawan PT. Sarimelati KencanaTbk. khususnya yang berdomisili kerja di propinsi DKI Jakarta benar-benar sehat jasmani dan rohani. Program Skrining Terintegrasi yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan ini mencakup 3 macam Skrining yaitu :

  • Skrining Penyakit Menular  (TBC, HIV/Aids dan Hepatitis C)
  • Skrining Penyakit Tidak Menular serta Status Kesehatan Jiwa
  • Skrining Imunisasi TD pada wanita usiasubur dan tindakan penyuntikan

Program ini GRATIS, tidak dipungut biaya dan dilakukan secara efektif dalam waktu 10hari di bulan September 2019 di beberapa outlet Pizza Hut Restoran dan Puskesmas Kecamatan yang ditunjuk di 5 wilayah DKI Jakarta. Terdapat 3.898 orang karyawan yang hadir dalam skrining kesehatan.